Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Koeman Percaya pada Vilanova

FOTO:Getty Images/David Ramos
Barcelona - Mantan bek Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sempat kaget ketika Tito Vilanova ditunjuk jadi pelatih. Namun, keraguannya itu memudar seiring kian seringnya dia melihat Barca asuhan Vilanova bermain.

Vilanova langsung ditunjuk menjadi pelatih pada hari di mana Pep Guardiola mengumumkan diri bakal mundur. Bagi Barca sendiri, penunjukan itu bak memberikan tongkat estafet kepada seseorang yang juga mengenal klub dengan sangat baik.

Koeman awalnya meragukan kemampuan Vilanova. Apalagi yang digantikannya adalah Guardiola, yang sudah memberikan 14 gelar untuk Barca dalam empat tahun. Tetapi, Koman akhirnya meralat keraguannya itu.

"Awalnya saya terkejut dengan keputusan mereka menunjuk Tito. Tapi, saya tak melihat Barca bermain lebih jelek dibandingkan musim lalu," ujarnya kepada Marca.

"Yang terpenting, Barcelona tidak membuat banyak perubahan. Ini bagus untuk pelatih baru karena dia bisa melanjutkannya dengan dasar-dasar yang sudah ada."

Koeman juga menyebut bahwa kehadiran David Villa --yang baru sembuh dari cedera-- memberi pilihan lebih bagi Vilanova.

"Dalam beberapa pertandingan musim kemarin, mereka kekurangan seseorang di lini depan, utamanya seorang pencetak gol. Tapi, Tito kini sudah punya pemain seperti Alexis (Sanchez) ataupun Villa yang bisa melakukan hal tersebut."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Koeman Percaya pada Vilanova . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://horny-potter.blogspot.com/2012/09/koeman-percaya-pada-vilanova.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: tukangbangunan - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk "Koeman Percaya pada Vilanova "

Posting Komentar